Jumat, 09 Juni 2017

Yamaha X-Ride Berubah Total, Harga Naik Rp 1 Jutaan

Harga Motor - Memakai arena Jakarta Fair 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan all new Yamaha X-Ride. Beragam gantian dihadapi skutik bergenre adventure ini, dari mulai design bodi, menambahkan feature baru sampai kemampuan mesin semakin besar.

" Adalah satu kehormatan untuk kami untuk menginformasikan all new X-Ride 125 dengan tehnologi Yamaha Blue Core serta semakin banyak feature baru, seperti ban tubeless, lampu hazard, dsb, " jelas Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto di booth Yamaha, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Bila jenis terlebih dulu memakai mesin 115 cc, X-Ride paling baru ini memercayakan jantung mekanis berkubikasi 125 cc dengan tehnologi Blue Core. Mesin 4-Tak 2 katup SOHC berpendingin angin ini berkekuatan 9, 3 Tk @8. 000 rpm dengan torsi 9, 6 Nm @5. 500 rpm.

Di banding pendahulunya, design bodi X-Ride juga beralih keseluruhan. Saat ini penampilannya lebih berotot dengan pengaplikasian Metal Image Frame.

Lampu intinya memakai LED menukar type bohlam dan penyematan feature daytime running lights (DRL) LED dan lampu hazard.

Tapak ban saat ini lebih lebar dengan ukuran 80/80-14 Tubeless di depan serta 100/70-14 Tubeless di belakang. Dengan tapak ban yang lebih lebar diinginkan memberi kenyamanan waktu dikendarai di beberapa keadaan jalan.

Menyoal harga, all new X-Ride di bandrol Rp 17, 25 juta dengan tiga pilihan warna, salah satunya Passion Red, Explorer Green, serta Tough Black. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar